Online

Selasa, 20 September 2011

Amriadi

Haihai semua teman-teman, kali ini akan ku perkenalkan pada kalian seorang siswa laki-laki nie. Yaitu tiada lain adalah admin blog ini. . Haha, baru sempat memperkenalkan diri nie, saking sibuknya buat artikel tentang teman-teman sampai lupa bikin artikel tuk diri sendiri. Hehe. . Jadi sekarang saatnya buatku tuk memperkenalkan diri. Nama aku AMRIADI biasa di panggil Amri. Ku lahir di Kel. Maroanging (itu sih yang tertulis di akta kelahiran. .hehe) tepatnya pada hari minggu tanggal 30 januari 1994. Aku memulai karir aku sebagai siswa di TK Pertiwi (kayak pemain bola ajah pake istilah karir. .hehe) Setamat TK ku lanjutin deh di SD Inpres 10/73 Maroanging tepatnya seh pada tahun 2000 kyaknya. Dalam 6 tahun di SD kumulai belajar berteman dan mulai melakukan interaksi-interaksi. . Lalu pada tahun 2006, aku tamat di SD ini dan masuk ke SMP Negeri 1 Sibulue, awal-awalnya ku berhasil masuk di kelas VII A tapi waktu naik kelas VIII aku tersingkir ke kelas VIII B, jadi mau tak mau harus terima deh. Begitupun di kelas IX aku masih berada di kelas IX B hingga aku tamat. Nah setelah tamat nie yah aku merasa bosan juga sekolah di kampung sendiri, niat awalnya seh mau sekolah di SMA 1 SIBULUE tapi setelah ku pikir-pikir aku memilih SMA Negeri 2 Watampone sebagai tempat ngelanjutin sekolah. Setelah di terima di Sekolah kita ini, ku di masukin ke kelas X7. Awalnya seh malu-malu, maklum sekolah baru. Sialnya lagi di kelas X7 ini, satupun kagak ada tuh yang aku kenal. Tapi setelah lama kelamaan, sudah saling kenal, dan dah mulai berinteraksi kayak kebanyakan orang normal. Namun waktu semester 2 tuh ku di pindahin ke X2. Dan lagi-lagi aku tidak punya kenalan lagi di situ. Jadi harus kenalan satu-satu lagi deh. Dan setelah naik ke kelas XI, aku memilih jurusan IPA dan masuk ke kelas XI IPA 2 alias kelas aku yang sekarang ini. Cerita-cerita sekolahnya cukup sampai di sini, dan selama kurang lebih 12 tahun ber sekolah tak ada hal yang menarik, semuanya biasa-biasa saja. Dan sekarang nie aku lagi menekuni hobiku yaitu bermain bola. Cita-citanya sih ingin jadi pemain bola, tapi aku ingin lebih dulu membahagiakan orang tua aku. Yah sekian dulu cerita singkat tentang kehidupan aku moga kalian dapat lebih mengenal aku secara dalam, terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

->